5 Hewan Summon Kuchiyose no Jutsu yang Hebat namun Terlupakan di Anime Naruto


Tidak hanya Gamabunta, Katsuyu, dan Manda! Masih ada beberapa summon lain yang tidak kalah hebatnya dengan mereka. Berikut adalah 5 makhluk atau hewan summon Kuchiyose no Jutsu yang hebat!

Kuchiyose no Jutsu seringkali diidentikkan dengan Gamabunta yang dipanggil oleh Naruto, Jiraiaya, dan Minato; Katsuyu yang dipanggil oleh Tsunade dan Sakura, serta Manda yang dipanggil oleh Sasuke dan Orochimaru. Nama mereka pasti sudah dikenal luas oleh kalian para Navers di seluruh dunia. Namun, ternyata masih ada hewan summon lain yang juga memiliki kekuatan yang hebat yang mungkin terlewatkan dan terlupakan. Berikut merupakan hewan summon Kuchiyose no Jutsu yang juga hebat!
1
Baku
Pemanggil: Danzo

Pembahasan Boruto Episode 25: Pertemuan Boruto dengan Shizuma Hoshigaki

Di Boruto episode 25, para siswa-siswi akademi Konoha bertamasya ke Kirigakure. Namun tampaknya ada pihak berbahaya yang menanti mereka di sana.
Baca Juga
Kekuatan khusus yang dimiliki oleh baku adalah kemampuannya untuk membuat kekuatan angin yang sangat hebat. Saat membuka mulut dan menghirupnya, ia bisa menciptakan isapan kuat yang menyebabkan segala hal tertarik masuk dalam radius besar, sekaligus menghembuskan nafas melalui belalainya. Danzo menggunakan kemampuan ini bersamaan dengan teknik angin miliknya sendiri untuk meningkatkan kekuatan tersebut. Kekuatan gabungan tersebut cukup kuat untuk mematahkan pertahanan Susanoo milik Sasuke.
2
Enma
Pemanggil: Sarutobi
Enma adalah hewan summon Kuchiyose yang hebat, sangat berpengalaman, dan berpengetahuan luas tentang berbagai jutsu serta kekurangannya. Dari segi kekuatan fisik dia juga sangat kuat dan dengan mudah bisa melumpuhkan Hashirama dan Tobirama, yang dihidupkan kembali oleh Edo tensei, saat Sarutobi melawan Orochimaru.
Selain itu, untuk membantu Sarutobi dalam pertarungannya, Enma mampu menjelma menjadi tongkat. Tongkat hasil jelmaan Enma bukanlah tongkat yang sembarangan, karena dapat memperpanjang dan memperpendek dirinya. Dia juga dapat memperbesar dan memperkecil ukurannya. Tongkat tersebut mempunya kekerasan yang luar biasa, namun Enma mengatakan bahwa pedang Kusanagi Orochimaru bisa menyakitinya.

Tidak berhenti di situ, tongkat hidup ini juga mampu membuat berbagai bagian tubuh, seperti mata atau lengan. Enma juga masih bisa bergerak sendiri dalam bentuk tongkat untuk kembali kepada Sarutobi. Tongkat tersebut bahkan bisa memperbanyak dirinya untuk mejalankan jutsu Penjara Tongkat. Sungguh hebat ya.
3
Ninken
Pemanggil: Kakashi
Kakashi mempunyai hewan summon berupa 8 anjing ninja yang memiliki kemampuan khusus dan juga intelegensi di atas rata-rata. Sebenarnya, Ninken adalah anjing shinobi yang memiliki indra dan kemampuan yang tinggi dan mampu bekerja sama dengan shinobi pemanggilnya.
Ninken Kakashi menunjukkan kemampuan untuk menggunakan bahasa manusia, berjalan di atas air, mengembangkan strategi tempur, dan melacak target melalui deteksi bau mereka. Mereka juga cukup berbahaya dalam pertempuran fisik, Kakashi mengatakan bahwa mereka bisa merobek lawan terlepas dari perintahnya. Dia bisa memanggil mereka secara terpisah, seperti yang biasa dilakukannya pada Pakkun. Kakashi juga bisa memanggil mereka untuk tujuan khusus, seperti yang dilakukannya dengan jutsu Tracking Fang Technique.

4
Ningame

Might Guy ternyata juga mempunyai hewan summon pribadinya. Summon tersebut bernama Ningame. Dia adalah kura-kura yang sangat besar. Cangkangnya berwarna merah dengan bagian bawah kuning dan tanda di sekitar matanya yang juga berwarna kuning. Dia memakai pelindung dahi Konoha di lehernya dan perban oranye di kaki depan kanannya.

Guy memanggilnya saat mengejar Kisame Hoshigaki. Dia mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia memanggilnya selama bertahun-tahun, dan dia melakukannya di udara. Guy menggunakan cangkangnya sebagai pijakan untuk melompat lagi namun menyebabkan dia jatuh ke tanah dia melepaskan cangkang kura-kura raksasa sebelum menabrak tanah.
5
Garuda
Pemanggil: SasukeHal tersebut memutuskan lengan kanan Danzo, sehingga memungkinkan Sasuke untuk menebaskan Kusanagi di bagian dada Danzo. Setelah Sasuke membunuh Danzo, Garuda terlihat terbang menjauh dari medan perang.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

test

Welcome to My Blog's

Popular

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Eva Blog

Over 600,000+ Readers Get fresh content from Eva

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.